Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Batas Usia Capres-Cawapres, Sandiaga Uno: Apakah Demi Kebaikan Bangsa Kita?

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 06 Agustus 2023, 23:18 WIB
Batas Usia Capres-Cawapres, Sandiaga Uno: Apakah Demi Kebaikan Bangsa Kita?
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Salahudin Uno/RMOL
rmol news logo Ketua Badan Pemenangan Pemilu PPP Sandiaga Salahudin Uno meminta angkat bicara soal uji materi UU 17/2017 Tentang Pemilu terkait dengan batas minimum calon presiden dan calon wakil presiden dari umur 40 tahun ke 35 tahun.

Menurut Sandi, uji materi ini sangat kental dengan nuansa politis, oleh kerenanya Menparkeraf ini meminta masyarakat menilai sendiri. Namun ia hanya berharap keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) bermanfaat bagi hajat seluruh rakyat.

"Pasti ada kaitannya dengan politik. Tapi, kita harus melihat, dalam bingkai NKRI, apakah keputusan ini diambil demi kepentingan terbaik bangsa kita?” kata Sandi, saat ditemui usai rapat II Bappilu PPP, di aula Masjid At Taqwa, Jakarta Selatan, Minggu (6/8).

Menurut Sandi, masyarakat saat ini tidak butuh hal yang seperti itu, karena bagi dirinya saat ini yang dibutuhkan oleh rakyat ialah ekonomi nasional membaik dan kesejahteraan dirasakan sepenuhnya.

"Sekarang ini yang ada di benak masyarakat adalah ekonomi. Di benak masyarakat adalah mencari kerja, alhamdulillah inflasi terjaga tapi biaya hidup membebani, jadi itu yang jadi fokus PPP," tutupnya. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA