Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Besok, AHY-Anies Nongkrong Bareng Milenial di Bandung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 22:23 WIB
Besok, AHY-Anies Nongkrong Bareng Milenial di Bandung
Agus Harimurti Yudhoyono dan Anies Baswedan/RMOL
rmol news logo . Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), direncanakan melepas akhir pekan bersama calon presiden, Anies Baswedan, di Kota Bandung.

Keduanya bakal menghadiri acara dialog dengan anak muda Bandung, Sabtu (5/8), dilanjutkan dialog dengan ribuan warga Bandung, keesokan harinya, Minggu (6/8), di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga).

"Mas AHY akan menyapa masyarakat Jawa Barat, khususnya Bandung, bersama Mas Anies, Sabtu dan Minggu (besok),” kata Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, Jumat (4/8).

Selain berkegiatan bersama Anies Baswedan, AHY juga direncanakan menyapa komunitas lari di Bandung dan berolahraga bersama.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat, Anton Sukartono Suratto, menambahkan, rangkaian kegiatan AHY di Bandung sudah dipersiapkan dengan baik.

"Jika tidak ada perubahan, acara Anies dan AHY akan jadi momentum gerakan perubahan dan perbaikan Indonesia, dimulai dari Bandung, Jawa Barat," tegas Anton.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA