Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PBB Dukung Prabowo, Gerindra Lampung Segera Jalin Komunikasi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 04 Agustus 2023, 08:22 WIB
PBB Dukung Prabowo, Gerindra Lampung Segera Jalin Komunikasi
Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal/Ist
rmol news logo Dukungan yang diberikan Partai Bulan Bintang (PBB) kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, untuk maju sebagai calon presiden (Capres) 2024 menambah kekuatan Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

"Ini menjadi energi dan semangat baru bagi kami untuk memperjuangkan kemenangan Prabowo sebagai presiden, khususnya di Lampung," kata Ketua Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (3/8).

Mirza melanjutkan, Gerindra Lampung akan segera berkomunikasi dengan PBB setempat untuk membahas strategi pemenangan sekaligus bersilaturahmi.

"Segera akan kita akan gelar pertemuan dengan PBB di Provinsi Lampung," katanya.

Saat ini, kata Mirza, seluruh mesin partai di Lampung terus bekerja untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.

Hasil survei Lembaga Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menunjukkan elektabilitas Prabowo tertinggi semakin menambah keyakinan Gerindra untuk terus berjuang.

Di mana, hasil survei berdasarkan secara tatap muka antara Prabowo dan Ganjar menyebutkan, Prabowo unggul hampir di semua pemilih partai politik, sementara Ganjar hanya unggul di pemilih PDIP.

Pemilih PDIP 81 persen memilih Ganjar pranowo, sementara sisanya 18,1 persen memilih Prabowo Subianto, dan yang belum memutuskan 0,9 persen. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA