Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ingin Banyak Lapangan Kerja, Generasi Muda Pilih Prabowo di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Kamis, 03 Agustus 2023, 12:01 WIB
Ingin Banyak Lapangan Kerja, Generasi Muda Pilih Prabowo di Pilpres 2024
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi calon presiden (Capres) paling diminati  kalangan muda. Harapannya, akan tercipta banyak lapangan kerja dan stabilitas ekonomi.

“Anak muda kita memandang bahwa Prabowo lebih bisa menciptakan stabilitas ekonomi dan lapangan kerja menuju Indonesia Emas 2024,” kata Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia, Igor Dirgantara kepada wartawan, Kamis (3/8).

Igor mengatakan, Prabowo memang dikenal sebagai sosok capres yang dekat dengan akar rumput. Pemikiran dan juga dedikasi Menteri Pertahanan itu, dilakukan agar masyarakat kelas bawah bisa hidup lebih baik.

Prabowo telah merumuskan lima program ekonomi bagi masyarakat kalangan akar rumput. Yakni, program kesehatan, pendidikan, perumahan, sembako, dan pinjaman untuk usaha.

"Prabowo menegaskan dalam suatu kesempatan, program-program itu dibuat agar rakyat bisa banyak tersenyum dan tertawa," kata Igor.

Soal besarnya dukungan khususnya pemilih muda, kata Igor lagi, dikarenakan sudah terbukanya informasi dan optimisme menatap masa depan.

“Para pemilih dari kalangan Gen Z ini melihat masa depan ketimbang masa lalu. Mereka juga lebih melihat kinerja daripada politik identitas atau pencitraan,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA