Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Jajal LRT, Jokowi Janji Evaluasi jika Ada Kekurangan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 03 Agustus 2023, 11:38 WIB
Kembali Jajal LRT, Jokowi Janji Evaluasi jika Ada Kekurangan
Presiden Joko Widodo bersama Menteri BUMN Erick Thohir menjajal LRT/Net
rmol news logo Presiden Joko Widodo kembali menjajal moda transportasi Lintas Rel Terpadu (LRT) Jakarta-Bogor-Depok-Bekasi (Jabodebek) pada Kamis pagi (3/8).

Sosok yang karib disapa Jokowi itu meninjau langsung kesiapan sistem, keamanan, dan keselamatan dari moda transportasi publik itu.

"Tadi kita mencoba dari Harjamukti ke Cawang. Terus ini Cawang ke Dukuh Atas. Nanti ada lagi Cawang ke Bekasi, Jati Mulya. Saya sudah nyaman. Saya rasakan semua nyaman," kata Jokowi di dalam rangkaian LRT.

Kepala Negara menegaskan, baik MRT, LRT, dan kereta cepat merupakan moda transportasi baru di Indonesia. Sehingga, apabila ada kekurangan harap dimaklumi dan akan segera dilakukan evaluasi.

"Jangan mengharapkan ini nanti operasi langsung semuanya sempurna. Pasti ada perbaikan-perbaikan sistem, perbaikan-perbaikan teknis yang lain-lainnya," terangnya.

Presiden tutut didampingi Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi dan Menteri BUMN Erick Thohir serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil juga Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA