Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Janji Lanjutkan Program Jokowi, PSI Lega Masa Depan Indonesia Akan Cerah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 19:40 WIB
Prabowo Janji Lanjutkan Program Jokowi, PSI Lega Masa Depan Indonesia Akan Cerah
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai bertandang ke markas PSI, KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8)/RMOL
rmol news logo Tekad Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang akan melanjutkan program Joko Widodo jika mendapat mandat menjadi Presiden 2024, diapresiasi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

"Itu membuat kami lega dan senang bahwa Indonesia ke depan akan cerah," kata Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie usai menerima kunjungan Prabowo di markas PSI, KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

Grace menegaskan, selama 9 tahun menjabat sebagai presiden, Jokowi menggagas banyak program pembangunan. Sehingga pemimpin selanjutnya diharapkan dapat meneruskan pembangunan tersebut.
 
"Kalau nanti presiden selanjutnya tidak mau membangun di atas tiang pancang, maka kita akan buang energi, buang biaya," tegasnya.

Meski memuji tekad Prabowo yang berjanji akan melanjutkan program Jokowi, PSI belum belum memutuskan dukungan Capres dan bergabung dengan koalisi tertentu.

"Jadi kompas kami hari ini dalam menentukan dukungan adalah pak Jokowi. Kapan akan diumumkan? Tunggu aja," tandas Grace Natalie.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA