Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PSI Tunggu Arahan Jokowi soal Dukungan ke Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 02 Agustus 2023, 19:25 WIB
PSI Tunggu Arahan Jokowi soal Dukungan ke Prabowo
Ketum Gerindra Prabowo Subianto saat mengunjungi kantor DPP PSI/RMOL
rmol news logo Partai Solidaritas Indonesia (PSI) tegak lurus dengan Presiden Joko Widodo terkait arah dukungan Pilpres 2024. Sehingga hingga hari ini PSI belum memutuskan dukungan capres dan bergabung dengan koalisi pilpres.

Hal ini diungkap Wakil Ketua Dewan Pembina Grace Natalie usai menerima kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di DPP PSI, KH Wahid Hasyim, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (2/8).

"Jadi kompas kami hari ini dalam menentukan dukungan adalah pak Jokowi. Kapan akan diumumkan? tunggu aja," kata Grace Natalie.

Menurutnya, meski tegak lurus dengan arahan presiden, PSI tidak serta merta manut begitu saja atau diistilahkan Grace seperti membebek.

"Kita masih punya Kopdarnas 22 Agustus mendatang. Masih ada mekanisme yang akan kita jalani. Insyaallah keputusan final PSI adalah juga keputusan Jokowi," tandas Grace Natalie.

Prabowo hadir di markas PSI didampingi elite partai Gerindra. Di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman dan Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA