Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertekad Melaju ke Senayan, Sofyan Dawood: Politik Kesempatan Bantu Rakyat Aceh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Senin, 31 Juli 2023, 16:03 WIB
Bertekad Melaju ke Senayan, Sofyan Dawood: Politik Kesempatan Bantu Rakyat Aceh
Mantan Jurubicara GAM Pase, Sofyan Dawood, saat bersilaturahmi dengan KPA Abdya/RMOLAceh
rmol news logo Provinsi Aceh harus diperhatikan dari segala sisi. Baik dari segi kewenangan, otonomi khusus, hingga kesejahteraan bagi rakyat Aceh.

Demikian ditegaskan mantan Jurubicara GAM Pase, Sofyan Dawood, di sela-sela pertemuan dengan Komite Peralihan Aceh (KPA) di Blangpidie, Aceh Barat Daya, Ahad (30/7).

"Karena itu, kita harus terjun dalam politik. Karena politik kesempatan terakhir saya membantu rakyat Aceh," kata Sofyan, dikutip Kantor Berita RMOLAceh.

Sofyan berharap, niat tulus untuk memperjuangkan hak-hak Aceh bisa direalisasikan. Sehingga cita-cita yang dicanangkan bisa  tercapai seperti diinginkan.

"Saya ikhlas dengan tekad saat ini. Semoga niat tulus ini tercapai," ujar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh itu.

Selain pertemuan dengan KPA atau bekas kombatan GAM wilayah Aceh Barat Daya, pertemuan itu juga mengukuhkan relawan pemenangan Sofyan Dawood. Yakni Sigupai Sepakat Sofyan Dawood (S3D).

Ketua S3D Abdya, Khairuddin Ibrahim mengatakan, bekas kombatan GAM di Aceh Barat Daya mendukung penuh Sofyan Dawood melaju ke Senayan. Sehingga dapat menjadi perpanjangan suara masyarakat Aceh.

"Saya yakin Bang Sofyan mampu menyampaikan dan memenuhi aspirasi kita bersama," ujar Khairuddin Ibrahim. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA