Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Deklarasi Dukungan untuk Prabowo, Relawan PMP Siap Galang Suara Milenial

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 31 Juli 2023, 08:11 WIB
Deklarasi Dukungan untuk Prabowo, Relawan PMP Siap Galang Suara Milenial
Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat/Ist
rmol news logo Dukungan kepada Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam langkah pencapresan di Pemilu 2024, terus berdatangan.

Terkini, Relawan Pejuang Milenial Prabowo (PMP) mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto di Gedung Joang 45, Jakarta Pusat, Minggu (30/7).

Ketua Pelaksana Acara Reza Hermawan mengatakan sebanyak 749 orang yang hadir dalam deklarasi. Mereka adalah kelompok milenial di wilayah Jabodetabek yang menyatakan dukungan pada Menteri pertahanan itu.

"Kami, anak muda dari Jakarta, Depok, Bekasi, Tangerang, Sukabumi, dan Bogor Raya hadir untuk mendukung pak Prabowo," kata Reza.

Sementara itu Ketua Umum Pejuang Milenial Prabowo, Zainuddin Arsyad mengatakan, bukan tanpa alasan anak muda sekarang harus mendukung Prabowo Subianto.

Menurutnya, Prabowo merupakan ahli politik karena merupakan pemimpin partai kedua terbesar di Indonesia yakni Gerindra. Selain itu Prabowo merupakan ahli militer sebagai purnawirawan jenderal bintang tiga hingga sekarang dipercaya menjabat Menteri Pertahanan.

"Prabowo juga sangat konsen terhadap kepentingan dan kebutuhan anak-anak muda untuk berkembang. Salah satunya dengan mengirim anak muda ke Qatar untuk berlatih sepakbola," katanya.

Dia meminta anak muda yang telah menyatakan dukungannya untuk menggencarkan dukungan dan mengajak anak muda lainnya memilih Prabowo melalui media sosial.

"Sebarkan melalui medsos, Instagram, Tiktok, Twitter, dan lainnya. Karena anak muda sekarang sering menggunakan medsos tersebut," pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA