Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo: Insting Politik Yusril Tajam

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 30 Juli 2023, 20:43 WIB
Prabowo: Insting Politik Yusril Tajam
Prabowo Subianto didampingi Yusril Ihza Mahendra saat memberikan sambutan di milad ke-25 PBB, di ICE BSD, Minggu (30/7)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji insting politik Ketua Umum Partai Bulan Bintang Yusril Ihza Mahendra.

Pasalnya, setiap dukungan yang diberikan Yusril terhadap salah satu capres, kerap memenangkan pilpres, seperti yang terjadi ketika Yusril mendukung Jokowi.

“Memang harus diakui insting politik Pak Yusril cukup tajam,” kata Prabowo saat memberikan sambutan pada milad ke-25 PBB, di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (30/7).

Meskipun dalam pemilu beberapa tahun terakhir dikalahkan Jokowi lantaran Prabowo tidak didukung Yusril, Prabowo mengaku tak masalah akan hal tersebut. Karena, bagi mantan Danjen Kopassus ini ia hanya ingin memenangkan rakyat Indonesia.

“Dan dengan kenegarawanan beliau dengan kepemimpinan beliau dengan insting politik yang tidak banyak terdapat di elit Indonesia, begitu beliau kalahkan saya. Beliau ajak saya untuk gabung untuk bersama-sama melayani dan mengabdi kepada bangsa Indonesia,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA