Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Subianto, Cak Imin Hingga Anas Urbaningrum Hadiri Milad ke-25 PBB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 30 Juli 2023, 15:47 WIB
Prabowo Subianto, Cak Imin Hingga Anas Urbaningrum Hadiri Milad ke-25 PBB
Milad ke-25 PBB di ICE BSD, Minggu sore (30/7)/RMOL
rmol news logo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara ulang tahun atau milad Partai Bulan Bintang (PBB) ke-25 di ICE BSD, Tangerang Selatan, Minggu (30/7).

Pantauan Kantor Berita Politik RMOL di lokasi, Prabowo Subianto didamping Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad, dan Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Selain Prabowo Subianto, acara milad PBB ke-25 ini juga turut dihadiri sejumlah elite dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, didamping Wakil Ketua Umum PKB Jazilul Fawaid, Wakil Sekjen PKB Saiful Huda.

Elite Partai Gelora pun tampak hadir, Ketua Umum Partai Gelora Anis Matta didampingi Tubagus Dedi Gumelar atau Miing Bagito. Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno ikut nimbrung dalam acara milad tersebut.

Ketua umum PKN Anas Urbaningrum didampingi oleh Gede Pasek Suardika juga turut hadir.

Adapun sejumlah elite PBB yang menjadi tuan rumah penyelenggaran milad PBB ke-25 ini yakni Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra terlihat duduk di samping Prabowo Subianto, dan juga Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Sekretaris Jenderal PBB Afriansyah Ferry Noor menjanjikan partainya akan segera meresmikan dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai bakal calon presiden di Pilpres 2024.

"Pertemuan ini tentunya setelah kita bersepakat dan menetapkan beliau sebagai capres kami akan melakukan sekaligus hari lahir PBB yang ke-25 dan deklarasi capres dari PBB Pak Prabowo Subianto yang insyaallah tanggal 30 Juli," kata Wamenaker ini. rmol news logo article


EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA