Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Paguyuban Emak-emak Jaktim Dukung PAN di Pemilu 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 Juli 2023, 20:10 WIB
Paguyuban Emak-emak Jaktim Dukung PAN di Pemilu 2024
Ilustrasi/Net
rmol news logo Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta Paguyuban Emak-emak Jakarta Timur siap berkolaborasi bersama Partai Amanat Nasional (PAN) bangkitkan geliat ekonomi rakyat.

Koordinator UMKM dan Paguyuban Emak-emak Jakarta Timur, Asih Suwarni, mengatakan, selama ini PAN telah banyak memberi bantuan untuk mengembangkan usaha mikro. Hal itu membuat ekonomi masyarakat akar rumput semakin kuat

"PAN banyak membantu UMKM. Banyak program dari PAN berhasil membantu kami," kata Asih Suwarni, dalam keterangannya, Sabtu (29/7).

Program yang dimaksud Asih adalah sinergi empat pilar yang diinisiasi Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, selaku Menteri Perdagangan. Program sinergi empat pilar tersebut bertujuan mengoptimalkan potensi UMKM.

Pilar pertama yaitu mendorong UMKM terbuka terhadap perubahan. Kedua, sinergi lokapasar (marketplace) dengan UMKM. Ketiga, sinergi kemitraan ritel modern dengan UMKM, dan keempat, yakni membantu akses lembaga pembiayaan atau perbankan.

Karena empat pilar itu, dia mendukung PAN dengan sepenuh hati pada Pemilu 2024 mendatang.

"Sebagai warga yang peduli masa depan bangsa, kita harus turun aktif terlibat secara nyata dalam proses pemilihan politik dengan memberikan dukungan sepenuhnya pada PAN," tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA