Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Program PAN Konkret Bantu Rakyat dengan Stabilitas Harga Bapok

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 29 Juli 2023, 18:21 WIB
Program PAN Konkret Bantu Rakyat dengan Stabilitas Harga Bapok
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) membagikan minyak goreng dalam acara PANsar Murah/Net
rmol news logo Kebijakan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam menjalankan amanah sebagai Menteri Perdagangan, memberikan dampak simultan terhadap upaya stabilitas harga dan ketersediaan stok kebutuhan bahan pokok (Bapok).

Tokoh pemuda Banten M. Najmi Arafat mengatakan, tidak hanya dalam kapasitasnya sebagai menteri, tetapi Zulkifli Hasan juga menggerakkan kadernya untuk turun langsung membantu masyarakat di Banten.

"PAN sangat membantu masyarakat, salah satunya mengendalikan harga bahan pokok yang mana menjadi kebutuhan dasar," kata Najmi Arafat kepada wartawan, Sabtu (29/7).

Dikatakan Najmi, dia dan rekan-rekannya merasakan dampak dari program PAN terhadap penguatan ekonomi mikro. Salah satunya, program PANsar murah untuk memberikan stimulus stabilitas harga bahan pokok.

Menurutnya, PANsar Murah merupakan program yang selaras dengan langkah strategis pemerintah melalui Kementerian Perdagangan yang selalu melakukan pemantauan pasar dan harga.

Menjelang Pemilu 2024, kata Najmi lagi, dia dan rekan-rekannya memutuskan mendukung PAN dengan harapan program yang sudah dijalankan dapat terus dilanjutkan.

“Program ini sebagai bentuk kepedulian PAN terhadap ekonomi negara,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA