Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Golkar Malut Yakin Komunikasi Airlangga-Puan Tentukan Arah Politik Nasional

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Jumat, 28 Juli 2023, 16:07 WIB
Golkar Malut Yakin Komunikasi Airlangga-Puan Tentukan Arah Politik Nasional
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus/Ist
rmol news logo Komunikasi politik yang dibangun Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani membuktikan suasana politik jelang Pilpres 2024 masih cair.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku Utara, Alien Mus optimis, pembicaraan Airlangga dan Puan dapat menentukan arah politik nasional pada 2024 mendatang.

"Kami selaku kader partai memberikan kepercayaan penuh atas komunikasi politik yang diambil Ketua Umum Golkar. Kami yakin ini langkah terbaik bagi partai dan arah politik Golkar," kata Alien Mus dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/7).

Bagi kader Golkar, pertemuan Airlangga dan Puan sangat berarti. Apalagi Golkar dan PDIP merupakan dua parpol terbesar dan lahir jauh sebelum era Reformasi 1998.

Hal itu makin tercermin saat pertemuan yang berlangsung di kediaman Airlangga itu penuh keakraban. Di mana Airlangga memberikan bunga mawar warna kuning dan merah kepada putri Megawati Soekarnoputri itu.

Menurut Alien Mus, bunga menjadi lambang cinta kasih, yang kebetulan hari pencoblosan Pemilu 2024 juga digelar saat Hari kasih sayang bagi sebagian masyarakat.

"Semoga ini juga menandakan kebaikan kedua partai (Golkar-PDIP) yang mengutamakan kesejahteraan, kemajuan, dan kemakmuran Bangsa Indonesia," tandasnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA