Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Artis Pilih Gabung PAN Karena Program Pro Kreatifitas dan Seni

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 Juli 2023, 20:16 WIB
Pengamat: Artis Pilih Gabung PAN Karena Program Pro Kreatifitas dan Seni
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersama kader/Ist
rmol news logo Punya program pro kreatifitas dan seni menjadi alasan mengapa banyak artis, seniman, dan musisi memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN).

“PAN memiliki visi dan misi yang sejalan dengan para artis. PAN berkomitmen untuk memajukan industri kreatif Indonesia dan memberikan ruang bagi para seniman untuk berkarya,” ujar praktisi marketing politik Said Kamyabi kepada wartawan, Rabu (26/7).

Said mengatakan, PAN memiliki sejumlah tokoh yang dikenal dekat dengan dunia seni salah contohnya Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Adik kandung Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu, kata dia, telah menghasilkan album nyanyian religi bersama artis Derry Sulaiman.

“Zulkifli Hasan memiliki peran penting dalam menarik para artis untuk bergabung dengan PAN. Hal ini membuat PAN menjadi pilihan yang menarik bagi para artis yang ingin berkarya dan berkontribusi bagi Indonesia,” katanya.

Atas dasar itu, kata dia, saat ini terdapat sejumlah artis yang telah bergabung dengan PAN. Artis-artis itu, mulai dari, Verrel Bramasta, Eko Patrio, Desy Ratnasari, Pasha Ungu, Uya Kuya, Marissya Icha hingga Lutfi Agizal dan lainnya.

“PAN yakin bahwa dengan dukungan para artis, PAN akan dapat lebih berkontribusi bagi kemajuan industri kreatif Indonesia,” tandasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA