Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

DPD Golkar Sumbar: Seluruh DPD Kebal Provokasi dan Tetap Solid Dukung Airlangga

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Rabu, 26 Juli 2023, 15:48 WIB
DPD Golkar Sumbar: Seluruh DPD Kebal Provokasi dan Tetap Solid Dukung Airlangga
Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas/Ist
rmol news logo Seluruh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar solid mendukung kepemimpinan Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto.

Demikian disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat, Khairunas. Ia menegaskan, Golkar adalah partai besar yang tidak mudah terprovokasi dengan isu musyawarah nasional luar biasa (Munaslub).

"Golkar adalah partai besar dan terorganisasi, tidak mudah diprovokasi dengan berita-berita seperti ini,” kata Khairunas dalam keterangan tertulisnya, Rabu (26/7).

Khairunas menegaskan, Airlangga adalah sosok yang menjunjung tinggi hukum. Hal itu diperlihatkan saat Airlangga memilih hadir di Kejaksaan Agung Senin kemarin untuk bersaksi dalam kasus ekspor CPO.

Ketua DPD Sumbar ini justru memberi hormat yang tinggi pada Airlangga yang membuktikan diri menjalankan amanah dengan sangat baik sebagai Menko Perekonomian. Apalagi, tugas sebagai Menko tidak mudah.

"Harus diingat bahwa Bapak Airlangga memiliki kemampuan dan kapasitas sangat besar untuk memimpin partainya dan memiliki kemampuan berpikir untuk memimpin sebuah negara besar yang sangat kompleks,” tegas Khairunas.

Bupati Solok Selatan ini menegaskan, seluruh kader Golkar di wilayah Sumbar mendukung penuh kepemimpinan Airlangga, baik sebagai Ketum Golkar, Menko Perekonomian, dan bakal capres atau cawapres dari partai berlambang pohon beringin.

“Harus diakui, kita sulit mencari pemimpin yang kapasitas kemampuannya seperti Pak Airlangga,” tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA