Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Komitmen Bantu Rakyat, Ulama dan Pecinta Sholawat Tuban Pilih Dukung PAN

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Rabu, 26 Juli 2023, 02:46 WIB
Komitmen Bantu Rakyat, Ulama dan Pecinta Sholawat Tuban Pilih Dukung PAN
Partai Amanat Nasional (PAN)/Net
rmol news logo Konsisten bekerja nyata untuk rakyat, menjadi alasan tokoh ulama dan komunitas Pecinta Sholawat di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, menyatakan dukungan pada Partai Amanat Nasional (PAN).

Dikatakan perwakilan tokoh ulama Tuban, Kiai Huda, PAN melalui kader-kadernya selama ini telah banyak membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

"Melalui tindakan dan program, PAN berhasil menjawab tuntas berbagai persoalan di tengah-tengah masyarakat," kata Kiai Huda dalam keterangannya, Selasa (25/7).

Dia menyebutkan, beberapa program PAN yang dirasakan manfaatnya mulai beasiswa kepada santri di pondok pesantren hingga memberikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan uluran tangan.

Lebih lanjut, dia menambahkan, PAN memiliki gagasan yang besar untuk memajukan bangsa. Sebagai wadah aspirasi, PAN juga memperjuangkan hak-hak umat Islam di seluruh Tanah Air.

"Kita sudah menyaksikan PAN bekerja untuk masyarakat mulai dari memperjuangkan lembaga pendidikan Islam seperti madrasah agar terus ada dalam Sistem Pendidikan Nasional (Sisdiknas), dan memperhatikan kesejahteraan guru ngaji," tuturnya.

Kiai Huda pun mendoakan agar PAN diberi kekuatan dalam menunaikan amanah masyarakat dan terus berjuang di jalur politik sesuai nilai-nilai Islam. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA