Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Erick Makin Intens, Sekjen Gerindra: Terserah yang Menafsirkan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 24 Juli 2023, 20:42 WIB
Prabowo-Erick Makin Intens, Sekjen Gerindra: Terserah yang Menafsirkan
Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo DPP Partai Gerindra menilai keakraban Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, dan Menteri BUMN, Erick Thohir, merupakan bentuk dukungan atas kinerja dua menteri itu.

Belakangan Prabowo dan Erick Thohir mengendarai kendaraan taktis bersama Presiden Jokowi dan Ibu Negara, Iriana Joko Widodo, di Malang, Jawa Timur.

“Saya menganggap itu sebagai bentuk support Pak Jokowi terhadap kinerja dua orang itu,” kata Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, kepada wartawan, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7).

Meski begitu Muzani mempersilakan jika ada yang menafsirkan sebagai dukungan Presiden Jokowi kepada dua figur yang digadang bakal Capres dan Cawapres itu.  

“Silahkan, bisa ditafsirkan macam-macam, bisa seperti itu (dukungan Pilpres 2024), terserah yang menafsirkan,” kata Wakil Ketua MPR RI Fraksi Partai Gerindra itu.

Soal apakah Prabowo bakal berduet dengan mantan bos Intermilan itu, Muzani mengaku, pihaknya masih terikat kontrak kerja sama dengan PKB di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

“Gerindra dengan PKB per 13 Agustus 2022 sudah menandatangani kerja sama politik. Meski belum jelas siapa calon presiden, siapa calon wakil presiden, tapi itu perjanjian belum dicabut, belum dibatalkan kedua belah pihak,” pungkasnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA