Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra-PKB Tak Pernah Bahas Erick Thohir Cawapres Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 24 Juli 2023, 18:41 WIB
Gerindra-PKB Tak Pernah Bahas Erick Thohir Cawapres Prabowo
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Nama Menteri BUMN, Erick Thohir, tidak pernah dibahas dalam pertemuan-pertemuan yang dilakukan Partai Gerindra dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR).

Pasalnya, bekas Presiden Inter Milan itu digadang-gadang bakal maju sebagai bakal cawapres pada Pilpres 2024 dan semakin dekat dengan bakal capres Partai Gerindra Prabowo Subianto. Teranyar, Erick dan Prabowo menggelar pertemuan dengan Presiden Joko Widodo di Istana Bogor pada Minggu lalu (16/7).

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan, bakal cawapres KKIR yang dibahas hanya satu nama. Yakni Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

“Dalam pembicaraan kami dengan PKB, hanya satu calon wakil presiden namanya Muhaimin Iskandar. Dan kami sudah paham, kami sudah mengerti,” ungkap Muzani kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (24/7).

Namun begitu, saat disinggung soal kemungkinan Partai Gerindra akan menutup pintu bagi Erick Thohir lantaran tak pernah membahasnya dalam sejumlah pertemuan dengan PKB, Muzani menjawab normatif.

“Bukan, pokoknya Pak Muhaimin adalah calon tunggal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB),” pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA