Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Makin Mesra, Prabowo-Erick Sopiri Presiden dan Ibu Negara Naik Mobil Maung

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 24 Juli 2023, 16:59 WIB
Makin Mesra, Prabowo-Erick Sopiri Presiden dan Ibu Negara Naik Mobil Maung
Menhan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir duduk berdampingan di depan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara di atas kendaraan Maung/Ist
rmol news logo Peristiwa langka terjadi di sela-sela kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke fasilitas produksi dan penyimpanan PT Pindad (Persero) di Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur, Senin (24/7).

Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana Widodo, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir kedapatan menunggangi salah satu kendaraan produksi Pindad, Maung.

Kendaraan berpelat merah tersebut bertuliskan "Indonesia". Prabowo Subianto dan Erick Thohir tampak duduk di bangku depan. Sementara Presiden dan Ibu Negara duduk di bangku belakang. Menariknya, Menhan Prabowo sendiri yang menyopiri Presiden Jokowi.

"Sebagaimana instruksi Presiden @jokowi, industri pertahanan Indonesia memiliki prospek yang baik. Untuk itu @KemenBUMN dan Kemenhan siap berkolaborasi, bermitra dengan partner potensial demi meningkatkan ekspor," ucap Erick melalui akun Twitternya, Senin (24/7).

Momen ini pun sontak semakin memperkuat asumsi yang menyebut Presiden Jokowi merestui Prabowo-Erick untuk berduet menjadi pasangan Capres-cawapres pada Pilpres 2024.

Beberapa waktu belakangan, Jokowi, Prabowo, dan Erick juga melakukan sejumlah pertemuan. Di antaranya ketika Jokowi bersama Prabowo dan Erick bertemu di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Minggu lalu (16/7). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA