Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ketua DPP Golkar: Bahlil Tidak Ada Kontribusi Signifikan ke Partai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Senin, 24 Juli 2023, 16:08 WIB
Ketua DPP Golkar: Bahlil Tidak Ada Kontribusi Signifikan ke Partai
Kepala BKPM Bahlil Lahadalia bersama Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan/Net
rmol news logo DPP Partai Golkar menyesalkan sikap Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia yang memiliki hasrat menjadi Ketua Umum Golkar menggantikan Airlangga Hartarto. Pernyataan Bahlil ini dilontarkan setelah Menko Marvest Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan kesiapannya unjuk maju sebagai ketua umum.

Ketua DPP Partai Golkar Lamhot Sinaga mengibaratkan Bahlil seperti ilalang yang tumbuh di ladang gandum. Ia meyakini ilalang tersebut bakal musnah dengan sendirinya cepat atau lambat.

“Percayalah, kami akan mencabut ilalang pengganggu ini, walau tidak harus buru-buru, karena mungkin akar ilalang yang menyangkut di akar gandum,” tegas Lamhot dalam keterangannya, Senin (25/7).

Lagipula, kata Lamhot, kontribusi Bahlil di Partai Golkar tidak begitu signifikan. Padahal, menjelang Pemilu 2024 seharusnya kader Golkar berkontribusi penuh memenangkan perhelatan demokrasi lima tahunan.

“Selama saya bergabung dalam kepengurusan DPP Golkar, tidak melihat adanya kontribusi signifikan Bahlil dalam membesarkan partai!” tegasnya.

Lebih lanjut, Lamhot meminta Bahlil tidak melakukan manuver yang dinilai tidak perlu. Sebab, di bawah kepemimpinan Airlangga Hartarto saat ini Partai Golkar tengah mempersiapkan pemenangan Pemilu 2024

“Saya berharap akan ada statemen perbaikan dari Bahlil, agar isu-isu tidak penting akibat pernyataannya tidak menguras energi partai yang sedang berjuang untuk menjadi pemenang di Pemilu 2024,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA