Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bahas Dukungan ke Prabowo, Rombongan Gerindra Tiba di Markas PBB

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Senin, 24 Juli 2023, 13:58 WIB
Bahas Dukungan ke Prabowo, Rombongan Gerindra Tiba di Markas PBB
Jajaran Partai Gerindra tiba di markas Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan/RMOL
rmol news logo Jajaran Partai Gerindra tiba di markas Partai Bulan Bintang (PBB) di Jalan Raya Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (24/7).

Elite Partai Gerindra dipimpin Waketum Habiburokhman dan Sekjen Ahmad Muzani. Sementara dari PBB langsung disambut jajaran Sekjen Afriansyah Noor didampingi jajaran.

Berdasarkan pantauan Kantor Berita Politik RMOL, rombongan partai berlambang Garuda itu tiba pukul 13.50 WIB. Turut hadir Ketua DPD Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria dan Ketua DPD Gerindra Sumatera Barat Andre Rosiade.

Kedatangan Partai Gerindra ini untuk memastikan sikap PBB yang akan mendeklarasikan dukungan ke Prabowo Subianto sebagai capres pada 30 Juli 2023 mendatang.

Sebelumnya, Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra menegaskan, pihaknya sudah bulat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden di Pilpres 2024.

“Ada kesamaan pandangan kami dengan beliau (Prabowo Subianto). Kesamaan pandangan itu sebenarnya sudah lama. Karena dalam Pilpres 2014 kita mendukung Pak Prabowo,” kata Yusril di kantor DPP PBB, Jalan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Senin (17/7).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA