Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Zulhas: Meski Berkompetisi, Tujuan PAN dan PKB Sama

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 24 Juli 2023, 07:29 WIB
Zulhas: Meski Berkompetisi, Tujuan PAN dan PKB Sama
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat menghadiri syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah/Ist
rmol news logo Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) adalah sahabat. Walau tengah berkompetisi dalam politik, tetapi tujuan sama untuk baikan bangsa Indonesia.

Pesan itu disampaikan Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan saat menghadiri syukuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

"PKB kan sahabat kita, kita berjuang bareng-bareng. Meski kita berkompetisi, itu kan dalam rangka amar maruf nahi munkar," kata Zulhas, sapaan karibnya.

Menteri Perdagangan itu berharap, keberhasilan yang sudah dicapai Presiden Joko Widodo dapat dilanjutkan kembali oleh pemerintah selanjutnya, untuk Indonesia lebih baik.

"Doakan partai-partai pendukung pemerintah bisa kompak, bisa melanjutkan apa yang telah dicapai oleh Pak Jokowi," pungkasnya.

Pada perayaan Harlah ke-25 PKB, nampak hadir sejumlah menteri Kabinet Indonesia maju. Di antaranya Menteri Koordinator bidang Perekonomian sekaligus Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Pertahanan sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Kemudian, dari PDI Perjuangan hadir pula Ketua DPR RI sekaligus Ketua DPP bidang Politik Puan Maharani didampingi Ahmad Basarah.

Sementara dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengutus Sekjen Arwani Thomafi. Sedangkan Partai Nasdem diwakili salah seorang anggota DPR RI yakni Eva Yuliana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA