Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puan Harap PKB Konsisten Jadi Parpol Mementingkan Rakyat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 24 Juli 2023, 01:48 WIB
Puan Harap PKB Konsisten Jadi Parpol Mementingkan Rakyat
Prabowo Subianto dan Puan Maharani (tengah) saat hadiri puncak Harlah PKB di Stadion Manahan Solo, Minggu (23/7)/Ist
rmol news logo Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyampaikan harapannya agar PKB bisa konsisten menjadi parpol yang mementingkan kesejahteraan rakyat lewat kader-kader terbaiknya.

Harapan Puan itu disampaikannya ketika menghadiri harlah PKB ke-25 ketika mewakili Megawati Soekarnoputri, Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

“Semoga menjadi partai yang menjadi wakil rakyat pada pemilu yang akan datang. Serta bisa bersama-sama menjalankan pesta demokrasi dengan baik, damai dan berguna nantinya bagi nusa dan bangsa,” ujar Puan.

Mantan Menko PMK ini juga mengapresiasi peran PKB yang bersama parpol-parpol lain dan berbagai elemen bangsa senantiasa berupaya bekerja demi kemajuan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

Oleh karenanya, Puan mengajak seluruh kader PKB dan kader partai-partai lain untuk menghadirkan pemilihan umum yang berlandaskan asas demokrasi.

"Ayo kita bersama-sama menghadirkan pemilu yang fun, riang dan gembira. Demi masa depan bangsa dan negara," katanya.

Ketua DPR RI tersebut juga mengajak kader-kader maupun simpatisan seluruh parpol untuk merayakan pesta demokrasi di tahun 2024 dengan semangat kebersamaan. Puan meminta seluruh kader parpol menjaga perdamaian pada Pemilu mendatang.

“Walaupun nantinya akan ada perbedaan pilihan dalam Pemilu, tetap ingat bahwa kita semua punya satu tujuan yaitu demi Indonesia maju. Perdamaian harus diutamakan,”demikian Puan Maharani.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA