Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ujang: Prabowo Subianto Jangkar Pemerintahan Jokowi Menjaga Keutuhan Bangsa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/angga-ulung-tranggana-1'>ANGGA ULUNG TRANGGANA</a>
LAPORAN: ANGGA ULUNG TRANGGANA
  • Minggu, 23 Juli 2023, 23:56 WIB
Ujang: Prabowo Subianto Jangkar Pemerintahan Jokowi Menjaga Keutuhan Bangsa
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Meski sempat banjir kritik, sikap legowo Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang menerima pinangan Presiden Joko Widodo untuk menjabat Menteri Pertahanan, terbukti mampu menjaga stabilitas pemerintahan dan situasi politik nasional.

Bahkan, kata Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin, Prabowo bisa disebut sebagai "jangkar pemerintahan" yang dipimpin Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Maruf Amin.

“Ada peran Prabowo Subianto di sana, karena menjadi jangkar pemerintahan Jokowi,” kata Ujang kepada wartawan, Minggu (23/7).

Menurutnya, sikap Prabowo yang loyal ada pemerintah sejauh ini,  juga sukses melebur beragam pandangan negatif, dan mengubahnya menjadi kekuatan untuk Indonesia lebih baik lagi di masa depan.

“Prabowo selalu loyal ketika sudah masuk ke pemerintahan Jokowi, untuk menjaga bangsa untuk manfaat yang lebih besar,” tuturnya.

Tidak hanya itu, kata Ujang lagi, ketika bergabung ke dalam pemerintahan, Prabowo juga menunjukkan komitmen yang tinggi untuk terus mendukung program dan kebijakan-kebijakan Presiden Jokowi secara total.

“Karena kalau kita lihat 2019 itu pertarungan yang keras, antara Jokowi dan Prabowo. Di situ kebesaran jiwa Prabowo untuk bisa masuk ke pemerintahan lalu menjaga pemeruntahan agar tetap stabil dan tetap berjalan seperti saat ini,” pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA