Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Puji Kiprah Cak Imin, Jokowi Doakan Suara PKB Moncer di 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Juli 2023, 20:43 WIB
Puji Kiprah Cak Imin, Jokowi Doakan Suara PKB Moncer di 2024
Presiden Joko Widodo bersama Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin/Net
rmol news logo Ucapan selamat diberikan Presiden Joko Widodo untuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang hari ini merayakan hari jadinya ke-25 tahun di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (23/7).

"Saya mengucapkan selamat memasuki usia PKB yang ke-25. Semoga PKB makin berjaya, semoga PKB suaranya naik di Pemilu 2024," kata sosok yang akrab disapa Jokowi itu.

Tidak hanya itu, Kepala Negara juga berharap PKB di bawah kepemimpinan Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, di tahun 2024 perannya akan semakin besar di pemerintahan.

Di mata Jokowi, Muhaimin cukup sukses mengomandoi PKB selama 18 tahun tetap berada di partai papan atas. PKB dipandang telah banyak berkontribusi untuk negara.

"Selamat juga kepada Gus Muhaimin Iskandar, Bapak Ketua Umum PKB yang telah memimpin PKB selama 18 tahun, yang menjaga PKB tetap solid, dan mempertahankan PKB sebagai partai besar," puji Jokowi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu lantas mengajak seluruh kader PKB untuk bersama-sama menjaga kondusivitas pemilu 2024. Pesta Lima tahunan ini diharapkan menghasilkan pemimpin yang baik untuk Indonesia.

"Menghasilkan kepemimpinan yang kokoh baik di eksekutif maupun di legislatif untuk meneruskan perjuangan dan capaian yang telah kita perjuangkan bersama-sama," demikian Joko Widodo. rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA