Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Durasi Kampanye Pendek, Gerindra Gencarkan Konsolidasi Saksi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 23 Juli 2023, 14:42 WIB
Durasi Kampanye Pendek, Gerindra Gencarkan Konsolidasi Saksi
Konsolidasi kader Partai Gerindra/RMOL
rmol news logo Partai Gerindra gencar melakukan konsolidasi internal jelang Pemilu 2024. Hal ini dilakukan karena durasi masa kampanye yang dinilai sangat singkat, yakni hanya 75 hari.
HUT 79 RI

Demikian disampaikan Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, saat menghadiri konsolidasi kader partai berlambang burung garuda itu di daerah pemilihan 8 Jakarta Selatan di lapangan Blok S, Jakarta, Minggu (23/7).

"Ini kegiatan mingguan kami untuk melakukan konsolidasi di beberapa kota di sekitar Jakarta untuk mempersiapkan Pemilu 2024 karena tempo kampanye cukup pendek hanya 2 bulan setengah," katanya.

Konsolidasi internal dilakukan agar Gerindra lebih matang dalam mempersiapkan saksi maupun pemenangan pemilu di tingkatan RT, RW, dan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Menurutnya, keberadaan saksi ini harus dimatangkan dari jauh-jauh. Sebab saksi merupakan kunci kemenangan. Namun di sisi lain, saksi juga kerap menjadi persoalan.

"Kami akan lakukan (konsolidasi) lagi di beberapa daerah penyangga, pemenangan Prabowo dan Gerindra," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA