Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Projo Riau Mufakat Usung Duet Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 22 Juli 2023, 20:16 WIB
Projo Riau Mufakat Usung Duet Prabowo-Airlangga di Pilpres 2024
Forum Konferensi Daerah (Konferda) Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau/Ist
rmol news logo Forum Konferensi Daerah (Konferda) Pro Jokowi (Projo) Provinsi Riau mufakat mengusung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dengan calon wakil presiden Airlangga Hartarto untuk Pilpres 2024.

Keputusan itu, diambil melalui mekanisme voting dalam Konferda Projo Provinsi Riau bertemakan "Suara Rakyat, Penentu Kemenangan 2024", Sabtu (22/7).

"Hasil ini merupakan hasil voting dari ketua DPC se-Riau terkait kriteria dari calon presiden, dan yang terbanyak adalah mendukung Prabowo dengan Airlangga," kata Ketua DPD Projo Riau, Sonny M. Silaban.

Sonny menyampaikan bahwa dari voting tersebut memang ada beberapa DPC yang mengusung calon lain. Namun, hasil voting menunjukkan bahwa mayoritas mengusung Prabowo dan Airlangga.

Katanya, Projo memberikan dukungan dengan penilaian pasangan Prabowo dan Airlangga adalah pasangan tangguh. Tantangan global ke depan harus secara serius dihadapi oleh bangsa Indonesia.

"Sebagai sebuah negara besar, Indonesia memiliki bonus demografi yang harus kita kelola dengan baik agar seluruh potensi menjadi negara maju tidak sia-sia. Peran tingkat regional dan internasional terus menerus menjadi kunci bagi Negara," terangnya.

Adapun hasil Konferda Riau akan diusulkan dalam Rakernas VI Projo yang akan dilaksanakan pada bulan September 2023 mendatang. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA