Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo-Erick Thohir Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Gerindra: Sesuatu yang Biasa

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Jumat, 21 Juli 2023, 01:42 WIB
Prabowo-Erick Thohir Bertemu Jokowi di Istana Bogor, Gerindra: Sesuatu yang Biasa
Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani/RMOL
rmol news logo Pertemuan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir di Istana Bogor pada Minggu lalu (16/7) direspons santai oleh DPP Partai Gerindra.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, pertemuan tersebut adalah hal yang biasa. Sebab, Prabowo dan Erick merupakan bagian dari Kabinet Indonesia Maju.

“Karena Pak Prabowo kan Menteri Pertahanan, Pak Erick Thohir Menteri BUMN, makan dengan Pak Presiden, saya kira itu sesuatu yang biasa,” ujar Muzani kepada wartawan seusai menggelar pertemuan dengan DPP Partai Demokrat.

Saat ditanya lebih jauh mengenai kemungkinan turut dibahas masalah duet Prabowo-Erick pada Pilpres 2024, Muzani mengaku belum tahu kabar lanjutan tersebut.

“Saya belum dapat update apakah itu membicarakan tentang (Pilpres), tapi yang saya dapat itu adalah pembicaraan tentang tupoksi Menhan dan Menteri BUMN kepada presiden,” demikian Muzani.

Menteri Pertahanan RI sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunggah foto makan siang bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Menteri BUMN Erick Thohir di akun Instagram pribadinya @prabowo.

Lokasi pengambilan foto di unggahan Prabowo itu berada di Istana Bogor pada Minggu (16/7). Tampak Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih duduk diapit Prabowo di sisi kanan dan Erick di sisi kirinya.

Ketiganya berada di meja bundar dengan beberapa menu makanan yang telah tersedia. "Minggu sore, 16 Juli 2023 di Istana Bogor," tulis Prabowo.

Bakal capres Partai Gerindra itu lantas menyebut dirinya dengan Erick di Istana Bogor dalam rangka menerima arahan dari Jokowi. "Saya dan Pak @erickthohir menerima arahan dari Presiden @jokowi," demikian Prabowo.

Hal yang sama dilakukan Erick Thohir, dengan mengunggah foto pertemuan dengan Prabowo dan Presiden Jokowi di Istana Bogor tersebut.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA