Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Sambangi Demokrat, PKB: Mau Bertemu Siapapun, Terserah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Kamis, 20 Juli 2023, 22:13 WIB
Gerindra Sambangi Demokrat, PKB: Mau Bertemu Siapapun, Terserah
Pertemuan elite Gerindra dan Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tak mempermasalahkan pertemuan Partai Gerindra  dengan Partai Demokrat di kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, pada hari ini, Kamis (20/7).

"Kalau komunikasi itu kan hak partai politik. Jadi Partai Gerindra mau bertemu siapa pun, terserah,” kata Ketua Fraksi PKB DPR RI, Cucun Ahmad Sjamsurijal, di kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

PKB memberi kebebasan kepada Partai Gerindra yang notabene rekan mereka di Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk menjalin komunikasi dengan parpol manapun.

“Siapa pun elite partai, mau bertemu dengan siapa, dalam kondisi belum ada kepastian, silakan saja. Kita tidak menyikapi atau mengomentari. Mau Demokrat, mau Nasdem, ketemu siapapun silakan,” sambungnya.

Pertemuan antara DPP Partai Gerindra dengan DPP Partai Demokrat sendiri berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.

Saat ini Demokrat satu koalisi bersama Nasdem dan PKS untuk mengusung Anies Baswedan sebagai bacapres. Sementara Gerindra masih terbuka, dengan berusaha mengusung Prabowo Subianto sebagai bacapres 2024. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA