Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Markas Demokrat Disambangi DPP Gerindra, SBY Titip Salam untuk Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 20 Juli 2023, 21:56 WIB
Markas Demokrat Disambangi DPP Gerindra, SBY Titip Salam untuk Prabowo
Jajaran DPP Partai Demokrat bersama jajaran DPP Partai Gerindra usai melakukan pertemuan tertutup, Kamis (20/7)/RMOL
rmol news logo Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menitipkan salam kepada jajaran DPP Partai Gerindra yang bersilaturahim ke markas DPP Partai Demokrat. Pasalnya, SBY dan AHY berhalangan hadir karena ada agenda lain.

Hal itu diungkapkan Sekjen DPP Partai Demokrat, Teuku Riefky Harsya, saat jumpa pers usai menggelar pertemuan tertutup bersama Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani dan jajaran di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

“Kami juga dititipkan salam oleh Pak SBY dan Ketua Umum AHY, karena kebetulan hari ini Mas AHY sedang mengisi kegiatan di Yogyakarta yaitu acara Fisipol Leadership Forum di Universitas Gadjah Mada,” ungkap Riefky.

Riefky mengatakan, pihaknya sangat senang mendapat kunjungan dari DPP Partai Gerindra untuk membahas berbagai hal strategis hingga Pilpres 2024.

Terlebih, silaturahim kedua partai pada kesempatan ini bukan kali pertama. Pada Juni 2022 lalu AHY mengunjungi kediaman Prabowo di Kertanegara. Kemudian, pada Mei 2023, Prabowo juga mengunjungi kediaman SBY di Pacitan, Jawa Timur.

“Sebetulnya melanjutkan pertemuan-pertemuan yang sudah dilakukan baik oleh ketua umum AHY dan juga Pak SBY. Jadi, silaturahmi kebangsaan ini memang dilakukan secara terus-menerus,” demikian Riefky. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA