Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Dinilai Capres Mumpuni, Relawan Ganjar Rumpun Desa Putar Haluan Dukungan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Kamis, 20 Juli 2023, 20:59 WIB
Prabowo Dinilai Capres Mumpuni, Relawan Ganjar Rumpun Desa Putar Haluan Dukungan
Penggiat HAM, Hendra Supriatna/Ist
rmol news logo Eksodus dukungan dari relawan Ganjar Rumpun Desa (Garuda) pada Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, menambah panjang perpecahan di dalam relawan pendukung bacapres PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Hendra Supriatna yang merupakan penggiat HAM yang terlibat dalam pengadvokasian masyarakat bersama LBH Jakarta dan PBHI Jakarta menyatakan akan bergabung dengan Relawan pemenangan Prabowo Subianto yaitu Jaringan Merah Putih 08 (JMP 08).

Hendra mengklaim salah satu alasan relawan Garuda mengalihkan dukungan, karena Prabowo satu-satunya capres yang dianggap paling mumpuni untuk memimpin Indonesia ke depan.

Sebelumnya organisasi Garuda ini sudah melakukan konsolidasi di 30 kecamatan dan 300 Desa di Kabupaten Karawang untuk pemenangan capres 2024 mendatang.

"Rencananya kami bersama pengurus lainnya di 300 desa yang ada di Karawang akan berkumpul dan melakukan deklarasi bersama organisasi barunya yaitu JMP 08 yang akan diadakan pada akhir Agustus 2023 nanti," tutur Hendra kepada Kantor Berita RMOLJabar, Kamis (20/7).

Hendra yang merupakan Direktur di Kantor Hukum Arya Mandalika ini mengaku akan segera melakukan deklarasi dukungan pada Prabowo Subianto.

"Kami akan membentuk dan melakukan jejaring untuk memenangkan Prabowo menjadi the next president di wilayah kabupaten lainnya," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA