Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Nasdem Tak Curigai Jokowi Cawe-cawe karena Menanyakan Cawapres Anies ke Surya Paloh

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Kamis, 20 Juli 2023, 19:54 WIB
Nasdem Tak Curigai Jokowi Cawe-cawe karena Menanyakan Cawapres Anies ke Surya Paloh
Legislator Nasdem, Muhammad Farhan/RMOLJabar
rmol news logo Isi pembicaraan Presiden Joko Widodo dengan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, di Istana Merdeka, Jakarta Pusat, Senin (17/7), khususnya soal pertanyaan terkait calon wakil presiden (Cawapres) Anies Baswedan, tidak dianggap cawe-cawe.

“Pemimpin yang baik itu yang memastikan bahwa ada calon pemimpin lain yang bisa menggantikan dengan cara yang baik, itu penting,” ujar politikus Nasdem, Muhammad Farhan, di Djakarta Theatre, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (20/7).

Menurutnya, keingintahuan Jokowi mengenai sosok cawapres yang akan mendampingi Anies Baswedan selaku calon presiden (capres) Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) tidak lantas bisa dianggap sebagai cawe-cawe.

“Jadi saya lihatnya ke arah sana. Apakah ini sebagai bentuk cawe-cawe? Mungkin. Apakah ini sebagai sebuah bentuk perhatian? Pasti,” tuturnya.

Lebih lanjut, Farhan yang pernah menjadi presenter televisi ini mengajak publik berpikir positif terkait pertanyaan Jokowi tersebut ke Surya Paloh.

“Pak Jokowi mau memastikan, mau itu capres jagoan beliau atau capres bukan jagoan beliau, sama-sama punya visi yang sama untuk meneruskan berbagai program besar di Indonesia,” demikian Farhan. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA