Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Gerindra Berpantun, Merayu Demokrat Gabung Dukung Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 20 Juli 2023, 17:20 WIB
Gerindra Berpantun, Merayu Demokrat Gabung Dukung Prabowo
Konferensi pers pertemuan elite Gerindra dan Demokrat di Kantor DPP Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat/RMOL
rmol news logo Pertemuan antara DPP Partai Gerindra dengan DPP Partai Demokrat berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan kekeluargaan.
HUT 79 RI

Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, kedua partai adalah teman-teman lama. Bahkan ia menilai, perjuangan Partai Gerindra dan Demokrat tidak berbeda.

“Semua adalah teman-teman lama kami. Kami merasa perjuangan Demokrat sama dengan perjuangan Partai Gerindra,” kata Muzani saat jumpa pers di markas Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada pada Kamis sore (20/7).

Menutup pernyataannya, Wakil Ketua MPR RI dari fraksi Gerindra memberikan sebuah pantun bernada rayuan agar partai pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ini berada dalam satu gerbong bersama Gerindra di Pilpres 2024.

Diketahui, Demokrat saat ini satu koalisi bersama Nasdem dan PKS untuk mengusung Anies Baswedan. Sementara Gerindra, masih terbuka dengan berusaha mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

“Pergi ke pasar membeli alpukat, membelinya di pasar terapung. Pak Prabowo akan tambah kuat jika Partai Demokrat tambah bergabung,” demikian kata Muzani disambut gelak tawa elite masing-masing parpol.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA