Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dua Jam Bertemu di Kertanegara, Budiman Ngaku Cocok dengan Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 19 Juli 2023, 00:41 WIB
Dua Jam Bertemu di Kertanegara, Budiman Ngaku Cocok dengan Prabowo
Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto usai menggelar pertemuan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/7)/RMOL
rmol news logo Politikus PDI Perjuangan Budiman Sudjatmiko dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menggelar pertemuan di Rumah Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa malam (18/7).

Pertemuan tertutup itu, berlangsung kurang lebih dua jam. Usai pertemuan, Budiman mengaku membahas berbagai hal strategis bersama Menteri Pertahanan yang juga bakal capres Partai Gerindra,

“Saya mengapresiasi dan merasa bahwa Pak Prabowo itu mewakili satu cara pandang kepemimpinan politik yang cocok dengan saya,” ungkap Budiman.

Budiman menambahkan, latar belakangnya yang aktivis perlu berdiskusi hal strategis dengan Prabowo yang notabene berlatar belakang tentara.

Di sisi lain, Budiman berharap kaum nasionalis seperti Prabowo dan dirinya perlu saling memberikan dukungan satu sama lain untuk kebaikan bangsa Indonesia.

“Saya memang bertemu beliau karena saya merasa bahwa bangsa ini butuh persatuan, kaum nasionalis saling mendukung butuh kebersamaan,” demikian Budiman.

Sementara itu, Prabowo menyambut baik dan merasa senang dengan kedatangan Budiman untuk berdiskusi banyak hal strategis untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Sebab menurutnya, banyak kesamaan cara pandang dirinya dengan mantan aktivis Pro Demokrasi itu.

“Saya sangat menghargai, saya sangat menghormati, saya terharu kedatangan Mas Budiman. Dan begitu kita bicara ternyata banyak pemikiran kita yang sama,” ucap Prabowo.

Turut hadir saat jumpa pers Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hasyim Djojohadikusumo, Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani, dan sejumlah penjabat teras Partai Gerindra lainnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA