Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pengamat: Bila Jadi Presiden, Prabowo Bisa Atasi Masalah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Selasa, 18 Juli 2023, 23:51 WIB
Pengamat: Bila Jadi Presiden, Prabowo Bisa Atasi Masalah
Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Berbagai persoalan yang tengah dihadapi Indonesia, mulai keamanan, ekonomi, hingga kesehatan, diyakini bisa diatasi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, jika menjabat presiden.

Direktur Eksekutif Survei dan Polling Indonesia (SPIN), Igor Dirgantara, Selasa (18/7), mengatakan, dalam beberapa kesempatan, Prabowo Subianto menekankan keinginannya menjaga stabilitas finansial, agar Indonesia bisa segera keluar dari jebakan utang.

Bagi Igor, keseriusan Prabowo pada sektor finansial merupakan hal baik. Sebab, dengan menguatkan stabilitas di bidang finansial, masyarakat Indonesia bisa mendapat keadilan yang merata.  

Dia juga mengatakan, jika stabilitas finansial berhasil dijalankan, keadaan itu akan berimbas pada peningkatan produk domestik bruto (PDB), yang akhirnya juga berdampak pada pembukaan lapangan kerja bagi usia muda.

Tak hanya perkara ekonomi, kata Igor, Prabowo yang juga Menteri Pertahanan itu diyakini mampu mengatasi persoalan keamanan, baik dalam artian pertahanan militer maupun pangan.

Masalah kemiskinan dan stunting yang akhir-akhir ini kembali ramai diperbincangkan, juga sering dibahas Prabowo, yang dipandang sebagai contoh kerawanan sosial yang harus segera diatasi.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA