Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dituding Terima Mahar Rp 40 M Dukung Prabowo, Projo: 100 Persen Fitnah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Selasa, 18 Juli 2023, 20:40 WIB
rmol news logo Relawan Presiden Joko Widodo yang tergabung dalam Projo dituding menerima mahar Rp 40 Miliar demi mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Capres 2024.

Terkait hal ini, Sekjen Projo, Handoko, tegas membantah isu tersebut. Hal itu diungkapnya saat menjadi narasumber diskusi yang gelar Kantor Berita Politik RMOL dalam program Republik Ayam Jago yang dipandu Arief Poyuono, Selasa (18/7).

"Saya pastikan itu 100 persen hoaks, 100 persen fitnah," kata Handoko.

Sebelumnya, Alifurrahman di Channel Seword TV (7/7) menuding elite Projo mendukung Prabowo Subianto setelah menerima mahar Rp 40 miliar.

Alifurrahman menilai elite Relawan Projo masih sibuk dengan isi perut. Kata dia, Projo masih sibuk jadi benalu mencoba bergantung hidup dari kekuasaan.

Menanggapi hal ini, Handoko kembali menegaskan, relawan Projo tidak seperti yang dituduhkan. Projo pun memilih tidak mau ambil pusing dengan tudingan tersebut.

"Jadi teman ku yang nyaleg bilang, kalau Rp 40 Miliar saya enggak pusing soal Dapil," kata Handoko sambil tertawa.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA