Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jokowi Tanya Cawapres Anies, PKS: Jawaban Surya Paloh Sudah Benar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 18 Juli 2023, 17:45 WIB
Jokowi Tanya Cawapres Anies, PKS: Jawaban Surya Paloh Sudah Benar
Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera/Net
rmol news logo Jawaban Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh saat ditanya Presiden Joko Widodo (Jokowi) soal bakal cawapres Anies Baswedan dinilai sudah benar.

Pasalnya, Surya Paloh menjawab bakal cawapres Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) diserahkan sepenuhnya kepada Anies Baswedan.

“Ya memang di piagam kerjasamaya bukan haknya Pak SP (Surya Paloh) menyebutkan itu haknya Mas Anies. Jadi, Pak SP benar,” ujar Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/7).

Di sisi lain, Mardani juga mengapresiasi sikap Presiden Jokowi yang membuka ruang komunikasi dengan para ketua umum parpol. Menurutnya, hal itu bisa menurunkan ketegangan menjelang Pemilu 2024.

“Bagus kalau pimpinan ketemu itu adem, akur asyik gitu. Pak Jokowi juga bagus menanyakan gituloh, jadi akrab kan,” kata Mardani.

Ketum Partai Nasdem Surya Paloh mengaku ditanya siapa bakal cawapres Anies Baswedan oleh Presiden Jokowi saat bertemu di Istana Negara pada Senin kemarin (17/7).

“Pak Jokowi juga tanya, siapa ini wakil presidennya ini, saya bilang saya belum mikirin itu, yang saya tahu (urusan) Pak Anies itu, ha ha ha," kata Surya Paloh di NasDem Tower, Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (18/7).rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA