Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ridwan Hisjam Siap Bertarung Habis-habisan Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Selasa, 18 Juli 2023, 16:32 WIB
Ridwan Hisjam Siap Bertarung Habis-habisan Menangkan Airlangga di Pilpres 2024
Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Ridwan Hisjam/RMOL
rmol news logo Tidak ada dorongan dari Anggota Dewan Pakar Partai Golkar, Ridwan Hisjam untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Sebaliknya, ia akan bertarung habis-habisan untuk memenangkan Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024.

“Kalau Airlangga maju (sebagai) capres, kita akan fight, saya tidak ada mau menurunkan Airlangga (dari Ketum Golkar),” tutur Ridwan Hisjam usai memberikan klarifikasi Dewan Etik di DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli, Slipi, Jakarta Barat, Selasa (18/7).

Dalam kesempatan tersebut, ia juga menegaskan kecintaannya terhadap Partai Golkar. Hal itu sekaligus untuk menepis isu yang berkembang soal dorongan untuk menggelar Munaslub.

"Saya tidak pernah goyang sama sekali. Saya tidak pernah kemana-mana, dan kecintaan saya kepada Ketua Umum (Airlangga Hartarto). Karena saya satu korps sama Pak Airlangga di Persatuan Insinyur,” tambahnya.

Dukungan penuh Ridwan Hisjam ini sejalan dengan rekomendasi Dewan Pakar Partai Golkar yang menginginkan agar Airlangga segera mendeklarasikan diri sebagai Capres 2024. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA