Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Noel: Prabowo Harus Didampingi Cak Imin di Last Battle

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Senin, 17 Juli 2023, 22:15 WIB
Noel: Prabowo Harus Didampingi Cak Imin di <i>Last Battle</i>
Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer saat menyambangi markas Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)/RMOL
rmol news logo Ketua Relawan Prabowo Mania 08 Immanuel Ebenezer mendorong agar Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menjadi calon wakil presiden pendamping Prabowo Subianto.

Hal itu disampaikan langsung oleh pria yang akrab disapa Noel ini ketika bertandang ke markas PKB dan ditemui langsung oleh Cak Imin di Jalan Raden Saleh, Jakarta Pusat, Senin malam (17/7).

Noel mengatakan, dukungannya kepada Cak Imin semata-mata karena Ketum PKB tersebut merupakan tokoh gerakan Nahdlatul Ulama (NU).

“Cak Imin aktivis gerakan, ketua umum partai, NU, dan enggak kalah penting dia warga Jawa Timur. Jadi empat kriteria itulah yang harus kami sampaikan (meyakinkan) ke Ketua Umum PKB, Cak Imin begitu,” kata Noel.

Mantan Ketum Joko Mania (Joman) ini mengatakan, Cak Imin berpotensi besar mendampingi Prabowo untuk menang di Pilpres 2024.

“Kalau dilihat dari peta politiknya, saya rasa (Cak Imin) yang paling ideal untuk memenangkan Prabowo 2024. Karena ini kan sama-sama tugas sejarah, last battle-nya Pak Prabowo,” ujarnya.

Dia menambahkan, Prabowo memiliki latar belakang tentara, dan perlu didampingi aktivis seperti Cak Imin.

“Biar ada portal-portalnya untuk mengamankan kebijakan-kebijakan beliau nanti dalam politiknya. Apalagi Cak Imin juga berkali-kali menjadi menteri, ketua umum gerakan, kemudian ketua umum partai, dan banyak hal yang lain, yang ada di Pak Muhaimin itu sendiri,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA