Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jelang Pemilu, PAN Kerja Nyata Atasi Kesulitan Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Senin, 17 Juli 2023, 19:54 WIB
Jelang Pemilu, PAN Kerja Nyata Atasi Kesulitan Masyarakat
Partai Amanat Nasional (PAN)/RMOL
rmol news logo Sukses bersama rakyat adalah komitmen yang dipegang teguh kader Partai Amanat Nasional (PAN) dalam menatap gelaran Pemilu 2024.

Ketua DPD PAN Jombang, Dukha mengatakan, dalam persiapan menuju Pemilu 2024, partai matahari putih juga terus merangkul banyak tokoh dari berbagai kelompok masyarakat untuk bersinergi bersama.
 
"PAN ini merangkul semua golongan tanpa membeda-bedakannya. Ada tokoh ormas mulai dari NU, Muhammadiyah, dan kelompok masyarakat lainnya ikut bergabung dengan PAN," ujar Dukha kepada wartawan, Senin (17/7).

Sejauh ini, kata Dukha lagi, sudah banyak program kerja yang disajikan PAN kepada masyarakat. Salah satunya, program yang dilakukan para kader yaitu PANsar Murah.

"Program PANsar Murah ini siapa pun boleh mendapatkan sembako. Salah satu bahan dari bantuan PAN yaitu minyak goreng yang sangat dibutuhkan rakyat," katanya.
 
Sementara, tokoh masyarakat Jombang, Samhaji mengatakan PAN sebagai partai politik memang benar-benar dirasakan kehadirannya di tengah masyarakat.

"Kepedulian PAN sudah sangat nyata mampu membantu banyak kesulitan masyarakat. Salah satunya dengan mempunyai program aksi sosial untuk memenuhi kebutuhan hidup rakyat," demikian Samhaji. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA