Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

AHY Dipastikan Hadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 16 Juli 2023, 11:40 WIB
AHY Dipastikan Hadiri Apel Siaga Perubahan Partai Nasdem
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh/Net
rmol news logo Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dipastikan hadir dalam dalam Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Selatan, pada Minggu siang (16/7).

"Mas AHY tentu hadir karena ini acara sesama parpol Koalisi Perubahan. Sebagai undangan. Seperti halnya teman-teman PKS," kata Koordinator Juru Bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra saat dikonfirmasi Kantor Berita Politik RMOL.

AHY akan didampingi pengurus partai Demokrat lainnya, seperti Sekjen Teuku Riefky Harsya, Bendum Renville Antonio, Waketum Benny Kabur Harman, serta Herman Khaeron.

"Harapannya, acara teman-teman Nasdem sesama anggota Koalisi Perubahan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses sesuai dengan harapan," sambung Herzaky.

Partai besutan Surya Paloh ini tidak mengundang pihak-pihak eksternal di luar Koalisi Perubahan untuk Persatuan. Termasuk tidak mengundang Presiden Joko Widodo.

Dalam acara konsolidasi nasional ini akan ada orasi politik dan pengarahan Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, serta pidato bakal calon presiden Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA