Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sangat Dekat Jokowi, Pengamat: Sekarang Bukan Subianto, Tetapi Prabowo Widodo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-kiflan-wakik-1'>AHMAD KIFLAN WAKIK</a>
LAPORAN: AHMAD KIFLAN WAKIK
  • Sabtu, 15 Juli 2023, 20:21 WIB
Sangat Dekat Jokowi, Pengamat: Sekarang Bukan Subianto, Tetapi Prabowo Widodo
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Presiden Joko Widodo/Net
rmol news logo Kedekatan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo diyakini bermuara pada dukungan bagi Menteri Pertahanan itu jika benar maju pada Pilpres 2024.

Bahkan, Direktur Eksekutif Kajian Politik Nasional (KPN), Adib Miftahul berkelakar jika nama yang tersemat sekarang bukan Prabowo Subianto melainkan Prabowo Widodo. Hal ini, untuk menggambarkan betapa dekatnya Prabowo dengan kepala negara.

“Saya sedikit berkelakar, sekarang bukan Prabowo Subianto, tetapi Prabowo Widodo,” kata Adib kepada wartawan, Sabtu (15/7).

Bukan hanya soal kedekatan dalam arti kebersamaan saat kunjungan kerja. Kata Adib, Prabowo dalam beberapa kesempatan juga menyampaikan kesiapan melanjutkan program pembangunan era Presiden Jokowi.

“Apa yang dilakukan oleh Pak Prabowo Subianto sekarang betul-betul memang percaya diri bahwa dialah yang bakal diendorse oleh Pak Jokowi,” katanya.

Sambungnya, pada beberapa kesempatan Prabowo seringkali menyinggung mengenai hilirisasi, stunting, hingga infrastruktur. Di mana, program itu sedang dikerjakan pemerintah saat ini.

“Pak Prabowo Subianto bilang yang dikerjain Pak Jokowi ya inilah yang harus dilanjutkan,” pungkasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA