Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Jaga Elektabilitas Prabowo, Kader Gerindra Diminta Banyak Turun ke Masyarakat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/agus-dwi-1'>AGUS DWI</a>
LAPORAN: AGUS DWI
  • Jumat, 14 Juli 2023, 13:38 WIB
Jaga Elektabilitas Prabowo, Kader Gerindra Diminta Banyak Turun ke Masyarakat
Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni/Ist
rmol news logo Sejumlah lembaga survei menyebut elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, masih tetap tinggi. Berada di atas bakal calon presiden dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo.

Menyikapi hal tersebut, Bendahara DPD Partai Gerindra Lampung, Elly Wahyuni, mengajak seluruh kader agar jangan sampai jemawa.

"Alhamdulillah, hampir semua lembaga survei menyebut elektabilitas Bapak Prabowo Subianto bertengger di puncak, saya mengajak seluruh kader Partai Gerindra agar jangan sampai jemawa," ajak Elly, dikutip Kantor Berita RMOLLampung, Kamis (13/7).

Justru hal tersebut, terang Elly, meski kita sikapi dengan cara menganggap hal tersebut menjadi motivasi kita seluruh kader. Yaitu dengan cara turun ke tengah masyarakat, melihat, mendengar dan membantu rakyat sebagai implementasi amanat Prabowo Subianto.

"Kami dididik untuk selalu dekat dengan masyarakat, membantu masyarakat itu yang selalu disampaikan Bapak Prabowo Subianto," tuturnya.  

Sehingga jika Prabowo terpilih sebagai Presiden RI pada 2024, masyarakat Indonesia telah mengenal dekat sosok Ketua Umum Partai Gerindra itu.

"Kami selalu turun ke masyarakat, untuk membantu dan menyampaikan apa yang akan dilakukan jika Bapak Prabowo Subianto nantinya terpilih sebagai Presiden 2024. Alhamdulillah antusias masyarakat bagus menyambut hal tersebut," pungkasnya. rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA