Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewan Syuro PKB Harap Duet Prabowo-Cak Imin segera Dideklarasikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Kamis, 13 Juli 2023, 12:57 WIB
Dewan Syuro PKB Harap Duet Prabowo-Cak Imin segera Dideklarasikan
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketum PKB Muhaimin Iskandar/Net
rmol news logo Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berharap Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) segera mendeklarasikan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin sebagai pasangan calon pada PIlpres 2024.

"Tentu kami berharap pasangan Prabowo-Muhaimin segera dideklarasikan. Itu aja yang penting," harap Wakil Sekretaris Dewan Syuro DPP PKB Maman Imanulhaq kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (13/7).

Maman menegaskan, saat ini pihaknya tetap komitmen bersama Partai Gerindra di KKIR, meskipun ada ajakan dari PDIP untuk bergabung dengan koalisi.

"Jadi sampai sejauh ini tawaran apapun tentu akan dibicarakan dengan Gerindra, kami masih tetap dengan Gerindra," tegas Maman.

Kendati begitu, anggota Komisi VIII DPR RI ini menyebut bahwa pihaknya tetap membuka komunikasi dengan parpol lain, termasuk dengan PDIP.

"Soal komunikasi dengan pihak manapun tentu PKB membuka komunikasi. Tentu secara intensif dengan Prabowo, dengan Gerindra, termasuk dengan PDIP dan juga mungkin partai-partai lain," pungkasnya.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA