Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Soal Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo, Gerindra Menunggu Waktu Senggang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/faisal-aristama-1'>FAISAL ARISTAMA</a>
LAPORAN: FAISAL ARISTAMA
  • Rabu, 12 Juli 2023, 23:22 WIB
Soal Rencana Pertemuan Megawati dengan Prabowo, Gerindra Menunggu Waktu Senggang
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman/RMOL
rmol news logo Rencana pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri masih terus diupayakan untuk bisa terwujud. Sejauh ini komunikasi antara dua ketum sangat baik.

“Ya kita baik-baik saja, kalau kayak zaman dulu orang pacaran namanya baik-baik saja statusnya, enggak ada masalah, kita saling menunggu,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (12/7).

Menurut Habiburokhman, Megawati sebagai orang nomor satu di partai terbesar di Tanah Air diyakini masih sibuk mengurusi kontestasi demokrasi lima tahunan. Oleh karena itu, ketika Megawati senggang Prabowo akan menemuinya.

“Kita tahu Ibu Mega ketum partai besar, pasti sibuk menjelang pemilu begini. Ini kan lagi momen penyusunan daftar caleg ya, pasti lagi sibuk sekali beliau. Tapi begitu beliau senggang, Pak Prabowo siap menemui Ibu Mega,” ujar Wakil Ketua Komisi III DPR RI ini.

Sebelumnya, Prabowo Subianto turut mengomentari wacana pertemuan Ketum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin dengan Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Menteri Pertahanan RI itu lantas menyebut dirinya pun menunggu waktu agar bisa bertemu dengan pentolan partai banteng moncong putih itu.

"Ya bertemu itu kan baik ya, bagus, semua unsur pimpinan kalau ketemu itu baik daripada tidak ketemu. Justru kita tidak boleh gegabah, kita tenang, jalankan dengan baik, kita diskusikan dengan baik. Saya kira bagus Cak Imin ketemu Ibu Mega. Saya juga tidak tahu kapan saya diterima oleh Ibu Mega. Tidak ada masalah, kita yang penting hubungan baik," kata Prabowo di rumah dinas Cak Imin di Widya Chandra, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu lalu (9/7). rmol news logo article
EDITOR: AGUS DWI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA