Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Fahri Hamzah: Paling Siap Pimpin Indonesia, 2024 Tahun Prabowo

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Rabu, 12 Juli 2023, 09:41 WIB
Fahri Hamzah: Paling Siap Pimpin Indonesia, 2024 Tahun Prabowo
Prabowo Subianto/Net
rmol news logo Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia hingga kini belum memutuskan siapa bakal calon presiden (Capres) yang akan didukung.

Namun Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah memberikan sinyal partainya condong ke Prabowo Subianto. Fahri bahkan menyebut  tahun 2024 adalah waktunya untuk Prabowo Subianto.

Wakil Ketua DPR RI periode 2014-2019 ini menilai, Menteri Pertahanan RI tersebut merupakan politisi yang paling matang, paling berpengalaman, dan paling siap memimpin Indonesia selepas pemerintahan Joko Widodo.

“Dengan modal rekonsiliasi Pak Jokowi dan Pak Prabowo di 2019, maka 2024 adalah waktunya Pak Prabowo,” demikian keyakinan yang disampaikan calon legislatif (Caleg) Partai Gelora untuk daerah pemilihan atau Dapil NTB I tersebut, Rabu (12/7).

Partai Gelora merupakan pendatang baru dalam perpolitikan tanah air, dan kini resmi terdaftar sebagai salah satu peserta Pemilu 2024 dengan nomor urut 7.

Partai yang dipimpin Anis Matta itu memiliki semangat politik bernama Arah Baru Indonesia dan ingin menjadikan Indonesia Super Power Baru, atau lima besar dunia, kekuatan global baru, setelah Amerika Serikat, Uni Eropa, Rusia dan China.

Semangat politik Partai Gelora ini ada kedekatan dengan narasi politik Partai Gerindra yang kerap digaungkan Prabowo, yang menginginkan Indonesia menjadi Macan Asia.rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA