Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Dewan Pakar Tegaskan Tidak Ada Usulan Munaslub Golkar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/diki-trianto-1'>DIKI TRIANTO</a>
LAPORAN: DIKI TRIANTO
  • Selasa, 11 Juli 2023, 19:04 WIB
Dewan Pakar Tegaskan Tidak Ada Usulan Munaslub Golkar
Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi /Ist
rmol news logo Tidak ada usulan dari Dewan Pakar Partai Golkar untuk menggelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) yang diisukan membatalkan dukungan kepada Airlangga Hartarto sebagai calon presiden (Capres) 2024.

Hal tersebut ditegaskan Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Yuddy Chrisnandi berkenaan dengan agenda rapat Dewan Pakar Partai Golkar di kediaman Ketua Dewan Pakar Golkar Agung Laksono, Minggu (9/7).

“Pada rapat tersebut menegaskan, berita-berita yang berkembang tersebut tidak benar,” tutur Yuddy Chrisnandi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (11/7).

Rapat tersebut, kata dia, hanya membahas tiga rekomendasi yang sudah disampaikan secara tertulis yang ditandatangani Agung Laksono dan Sekretaris Ganjar Razuni.

Ada kesepakatan untuk mendorong Airlangga sebagai Ketua Umum DPP Partai Golkar  untuk mendeklarasikan diri sebagai calon presiden 2024. Golkar juga tak ragu membuat poros baru koalisi pilpres di luar koalisi yang sudah terbentuk saat ini.

Menurut Yuddy, poros baru ini akan menguntungkan posisi Golkar sebagai kendaraan politik bagi capres dan cawapres 2024.

"Poros baru ini akan membangkitkan moril seluruh caleg Golkar sebagai pejuang-pejuang partai di garis depan dalam menuju kemenangan Pemilu 2024," tutupnya. rmol news logo article
EDITOR: DIKI TRIANTO

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA