Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Prabowo Tak Mau Dikatakan Bacawapres Masih Simpang Siur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/raiza-andini-1'>RAIZA ANDINI</a>
LAPORAN: RAIZA ANDINI
  • Minggu, 09 Juli 2023, 19:59 WIB
Prabowo Tak Mau Dikatakan Bacawapres Masih Simpang Siur
Prabowo Subianto saat berkunjung di kediaman Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar/RMOL
rmol news logo Hingga kini nama calon wakil presiden Prabowo Subianto masih simpang siur, mengingat sejumlah nama muncul jelang pendaftaran Capres Cawapres Oktober 2023 mendatang.

Menanggapi itu, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, menjelaskan, bahwa menentukan calon wakil presiden bukan hal yang mudah, perlu perhitungan detail.

“Jadi, saudara yang saya sangat hormati, masalah bangsa ini bukan masalah sepele,” jelas Prabowo, di sela sowan ke rumah dinas Ketum PKB, Muhaimin Iskandar, Jalan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Minggu sore (9/7).

Menurutnya, menentukan calon wakil presiden perlu perundingan matang dan tepat. Sebab itu dia menolak kalau nama calon wakil presiden untuknya dikatakan masih simpang siur.

“Ya itu kan keputusan besar bagi negara dan bangsa, jadi harus dirundingkan dengan seksama. Kami mau mendapat sesuatu yang benar-benar tepat, jangan ada kata simpang siurlah ya, jangan, ini proses yang harus dijalankan, proses demokrasi,” urainya.

Menteri Pertahanan RI itu juga menambahkan, sebagai pimpinan partai politik yang memiliki konstituen cukup besar, dia harus hati-hati menentukan pilihannya.

“Saya mewakili konstituen yg besar, kita harus tenang, arif, gak bisa serta merta harus buka-bukaan,” tegasnya lagi.

“Soal Bacawapres, kita akan diskusikan bersama. Tapi anda harus tahu, nggak ada namanya simpang siur,” tutupnya.rmol news logo article
EDITOR: ACHMAD RIZAL

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA