Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Relawan Anies, Prabowo dan Ganjar Kompak Serukan Pemilu Damai

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-alfian-1'>AHMAD ALFIAN</a>
LAPORAN: AHMAD ALFIAN
  • Minggu, 09 Juli 2023, 17:39 WIB
Relawan Anies, Prabowo dan Ganjar Kompak Serukan Pemilu Damai
Forum diskusi yang digelar Vox Point Indonesia "Songsong Pesta Demokrasi dengan Riang Gembira"/Ist
rmol news logo Relawan pendukung bakal calon presiden Anies Baswedan, Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo berkumpul di gedung Dewan Pers, Jakarta Pusat, Minggu (9/7).

Lewat forum diskusi yang digelar Vox Point Indonesia, para relawan tersebut sepakat menyerukan penyelenggaraan Pemilu 2024 yang damai.

Mengangkat tema "Songsong Pesta Demokrasi dengan Riang Gembira", diskusi ini diawali dengan sambutan oleh Sekretaris Jenderal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Mirza Zulhadi.

Dalam sambutannya, Mirza berharap agar para wartawan tidak mengangkat berita-berita tentang politik identitas, demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Jadi kita punya satu tujuan, harapan, bahwa Pemilu itu gembira ria, yang berkualitas," katanya.

Selanjutnya, Ketua Vox Point Indonesia Yohanes Handojo Budhisedjati mengajak semua masyarakat menggunakan hak pilihnya, agar Pemilu 2024 menghasilkan pemimpin yang berkualitas.

Vox Point Indonesia sebagai Ormas Katolik yang berwawasan kebangsaan, berkomitmen  mengembangkan nilai-nilai kebangsaan, dalam mewujudkan masyarakat yang adil, damai, dan sejahtera.

"Semoga apa yang kita persembahkan pada hari ini dapat menjadi potret perkembangan demokrasi Indonesia yang membanggakan dan dihargai warga dunia," tandas Yohanes.

Diskusi yang dipandu Pakar Komunikasi Politik Effendi Gazali ini diikuti Relawan laskar Prabowo 08, Mitra Ganjar dan Laskar Angkatan Muda Anies Baswedan (AMAN). rmol news logo article
EDITOR: IDHAM ANHARI

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA